Jumat, 04 Maret 2011

Puncak Guci

Tukang foto amatir yang masih pemula ( foto ini diambil dengan kamera HP NOKIA EX 5130 ). . . moga-moga bs jd  fotografer profesional, amien. . . . sedikit demi sedikit aku tabung uang sakuku dan dukungan dari mamyku insyaallah dapet lensa 55-200 VR ED, dua bulan kedepan, amin lagi. . . banyak yang bilang, "Ver km tu salah jurusan kuliahnya, kuliahnya di Pendidikan tp kok kerjaannya potrat-potret", ya emanglah aku ini anak yang plin-plan, g bisa seriusin semua pekerjaan, tapi ini kan hobi, jadi kuliah tetep, tapi hobi juga harus dikembangin. kenapa tidak ????? sapa tahu nanti akan menjadikan sebuah usaha sampingan, kan lumayan. semoga saja hobiku ini bisa aku seriusin, karena dari dulu gak ada yang serius sama hobi, dari yang sepak bola selama 3 tahun bosen, pelatih kesayanganku meninggal dunia karena kecelakaan kejatuhan pohon besar yang ditabrak bus cepat, jd berhenti, basket lulus SMA juga udah berhenti, SK8 si sampe sekarang tapi ya seadanya waktu dan tergantung yang ngajakin aja, Band apalagi, gitar punya jual, skarang punya lagi tapi jadi pajangan  doang, kalo pengen ja main, Renang juga pengennya rutin tapi gak ada temene yang mau diajak renang rutin, palingan jawabnya kalau liburan aja renang, jd ya dengan adanya kamera ini aku bisa seriusin bakatku, setelah aku punya kamera ini, aku bawa kemana aku pergi, sapa tahu ada tempat bagus dan objek bagus buwat aku abadikan dengan kameraku ini. . . dan begitulah jalannya.. . pokoknya semangat dengan apa yang sudah aku tentukan. . . dan jalani aja. . . kata kuncinya cuma BERANI itu aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengunjung Blog VR Photograpy

free counters